Selasa, 31 Desember 2013

New Year is Coming Soon !!!!!

Yayaya banyak banget kenangan yang udah gue alamin dari mulai sedih, seneng, galau, delima, bingung, bahagia.. semuanyaaaa ada.. gue baru ngpost lagi karna gue kemaren kmaren dpt kejadian yang amat sangat bikin gue down -_____- nilai rapot gue ancur tau deh mungkin karna guenya yg males malesan *teeeetttttt udah gausah bahas lagi*

Keyy tinggal ngitung jam aja nih 2013 bakalan terganti jadi 2014.. gak kerasa yah perasaan baru kemaren gue masuk SMA ehh skg udah kelas 2 aja lagi.. perasaan juga baru kemaren gue jadian sama ibul sekarang udh mau setaun aja lagi *curhat dikiitt* hahahaa.. ya semoga aja kedepannya di taun 2014 bisa lebih baik lagi deh bisa mandiri, rajin, gaboleh males malesan san!! okeoke ;;)

Yaudah gue skg lagi nikmatin liburan dulu keyy.. byeeee happy new year and happy holiday guys J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar