Rabu, 13 Maret 2013

Master Chef GAGAL -___-


Halo semuanya kembali lagi dengan saya Sanita Triksi Shepia dalam acaraaaa ..................... okey disini kita akan membahas sebuah kisah yang dialami oleh seorang anak remaja dan juga teman temannya (duh sanita apaan sih mentang mentang pengen jadi pembawa acara *eh* mulai dah lebaynya!!)

kisahnya berawal saat teman saya ( sita) sendiri dirumah dan mungkin dia merasa takut or kesepian (caelaaah) maka ia mengajak saya dan juga teman saya untuk menemaninya dirumah. Ahirnya pukul 13.00 PM saya dan teman saya yang satu lagi (nike) berangkat kerumah sita dengan menggunakan angkot 02 (pentingg?) walaupun nunggu angkot 02 itu emang (rada rada) susah dan lamaaaa dan juga cuaca sudah mendung+hujan rintik rintik tapi saya dan nike bela belain untuk pergi kerumah sita (teruuuuuusss? Mau di bilang kalau lo itu temen yg baik gitoooo haahhh????) di perjalanan saya dan nike sudah merencanakan sesuatu untuk bermain dengan sita yaitu main poker heheheh (itu emang kebiasaan kita dari smp kalau kumpul pasti main poker eh tapi kaga pake duit ye-_-) tetapi rencana itu kandas sudah. Kartu poker yang dimiliki sita ternyata hilang oleh adiknya huhuhuhuhu (gagal deh ya gue mau ngalahin mereka wkwkwk  so jago-...-)


setelah beberapa saat kemudian ... karena perut saya sudah konser konser terus dari tadi maka saya bersama sita dan nike pergi untuk membeli makanan dan minuman disebuah toko. Lucunya gue sama sita nike tuh naik motornya bertiga huahahaha untung kita berdua tuh pada slim badannya (*uhuuuk) kecuali nike tuh (lumayan) endut wkwkwk sorry nik jangan ngamuk ye udah terima aja kenyataan huhuhu XD. Nah sesampai ditoko, tiba tiba sita tuh ada ide (triiingg aha!!) bikin makanan nanti dimasak bareng bareng dan diabisin juga bareng bareng. Nike sih ngusulin bikin es klim tp gue gamau, jadinya sih spageti karena gue yg ngusulin hehehe pas bikin uh mantap banget dah pokoknya aromanya uh semriwiiiiiing dan membuat saya sangat bersemangat sekali wakakakk nih liat aja mana banyak banget lagi bikinnya hahaha pikir gue sih pasti nanti bakalan abis haha aduc jangan ngiler ya liat fotonya huhuuu :p

Pas udah jadi tidak lupa untuk dijadikan dulu momentum dong wkwk (emang narsis sih susah-_-) Haha liat noh gile kan mienya sampe mucung gitu-__-


Pas pertama lahap si enak enak aja ya tu spageti tapi lama kelamaan yg semula saya pikir itu enak ternyata mulek juga aduuuuh serempak deh gue, sita, nike hampir mau ongkek. Asliiiiiiiiiiiiiiiii super mulek nya kerasaaa banget (bingung dah yg bikin gaenak tuh tangan yg masak apa emang spagetinya atau apa emang ga ahli???oh tidaaaak-____-) alhasil kita kita ngbully tuh spageti ngomong gajelas sendiri melotot sendiri ahhh kek orgil !!


Kasian ya yg semulanya dipuji puji eh malah dibully salah sendiri kenapa kaga enak-_- ternyata spageti itu ga sesuai dengan apa yg kita harepin huhu semoga untuk kedepannya jangan jangan lagi deh ngarep ngarep yg gakan pasti huhu sabar ya sabar (pukpuk).

Dengan rendah hati saya menerima itu ko walaupun saya dan nike pulang kek orang mabok gitu huhuhu (lebay deh san)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar