Jumat, 01 Maret 2013

*SMA*


Selamat pagi / siang / sore / petang / malam / larut malam (tergantung yg baca aja deh) .. ini tuh postingan pertama gue ya gini gue sibuk banget sama tugas ya tiap hari ulangan lah tugas bejibun lah kerjaan rumah ada terus lah dan yg pastii gue males banget lah -______- jadi baru sempet deh huhuu ini juga gue gatau mau nulis apaan abis gue tuh bukan alirannya bahasa guys gue sih lebih ke seni jadi rada rada ga nyambung gitu kalau bikin cerita (ko jadi curhat??)okeyy sesuai judul gue mau cerita dikit ya tentang masa masa SMA gue sekarang, gue sekolah di sekolah yang cukup ternama di kota gue (caeelaaaaahh) yaituu SMANTIKA, emang bener top (ciyuuusss ?? ) padet banget guys disiplin terus disekolah gue tuh berlaku poin poin gitu pertama masuk kita masih punya 100poin tapi kalau kita ngelanggar peraturan, poin itutuh bakal ngurangin tergantung kita dapet poinnya berapa. Contohnya aja kalau gue ketauan bikin surat izin palsu (amit dah jangan sampe) gue bakal dapet poin 50 (pliss jangaaaaan gamau huhu) jadi poin yg 100 itu dikurangin 50 jadi berapa tuh hayoooo (itung aja sendiri). Nah kalau poin kita tinggal 50/ kurang dr 50 orang tua kita langsung di call broo dr sekolah jadi ya kudu ati ati deh huhu tapi gue pernah nih gue kasih tau yaaaa. Jadi ginii tiap hari senin pasti upacara dan datengnya harus agak pagian  pan ya nah kalau ada yg telat nnt pas yg laen pada bubaran mereka harus upacara lagi dan mereka yg bakal jadi petugas upacaranya hahahahaa suck abis, dan parahnya gue pernah tuh kesiangan 2 kali pas hari senin untungnya ga sampe upacara lgi tapi tetep aja dihukum dijemur depan banyakan aduhh maluu banget aslii (segitu masih untung???? Mana dapet poin jg kan duhh

 tapi yg keduanya mah ngga dund wkwkwk terus kalau hari jumat disekolah gue sih pasti ada ritual tiap pagi Yasinan di lapang baca bareng bareng jadi ya harus berangkat pagi juga, sama aja kalau telat disuruh baca yasin lagi, dan parahnya gue juga pernah tuh kesiangan dan yaaa kena hukuman dan dapet poin lg hufffttttt. Hari hari biasa juga gue pernah kesiangan hmm kira kira cuman 1 kali deh ketauannya tp sebenernya gue ud 2 kali telat di hari biasa tp gue kabuur pas lagi di operasi di gerbang hahaa osisnya sibuk sm yg lain yaudah gue bablas aja tu gerbang untung aja gada yg liatt abis kebetulan wktu itu byk yg kesiangan terus byk yg bawa kendaraan gitu jd ya gitu wkwkwk tapi skg lebih ketat boro boro bisa bablas lagi dah ampun skg mah guru gurunya yg langsung turun tangan hihh horror deh ampun-_- haduhhhh  sanita sanita ko telaaat mulu yah padahal rumah gue sama sekolah gue tuh ga terlaluu jauh kok kira kira cuman 28m lah tapi kesiangan mulu ya aduhhh emang bener bener pemalas ni bocah eh tapi ga juga kadang kalau gue lagi rajin angkotnya aja yg ngelamain suka ngetem ngetem gitu pinggir jalan malesin bangeeeeet!!! (beli helikopter san biar ga bisa ngeteem biar cepet pula datengnya gakan kenal macet pokonya J yappsss good idea!). sebenernya masih banyaaaaaaaaaaaaaaak lagi peristiwa peristiwa yg gue alamin pas masuk SMA dr mulai kakak kelas, temen, bahkan cinta pun ada hihihihihi nnt deh gue lanjut lgi kapan yaaaaa kapan kapan deh doain aja moga aja gue rajin rajin deh ya haha



Eh guys bener bener yah jadi anak kelas 10 tuh gaenaaaaak!! (SETUJUU SETUJUUU SETUJUUUUU) nih ya hari senin itu kelas 10 wajib ikut exkul akademik jd pulang pasti sore, rabu sama sabtu juga kelas 10 wajib buat ikut exkul non akademik jadi ya pulang sore lg, terus hari jumat kelas 10 juga wajib buat pramuka jd yg free cuman selasa kamis doaaaang L  skg semester dua hari selasanya ga free skg wajib buat ikut risba huhuuu jumat jadinya keputriaaan haduhhhh tapi ya tetep aja sih penyakit malas gue mah ga ilang ilang haha kadang suka langsung pulang gue sih wkwkwk (ssssttttt jangan berisik ya balem ya balem ;) )Oiya di smantika gue kebagian kelas X-8 nih kenalin nama kelas gue MAX8_ARMY keren yah keren yahh? Iya dooong siapa dulu dong yg bikinnya gueeee, yaaaaa ga sepenuhnya gue jg sih tp teteh gue juga bantu heheeeeee pasti pada pengen tau kan nama panjangannya apa? Ya rada rada gimana gitu sihhh kya berasa liat artis yg cakeeeeep tajir keren berotottt eh tau tau dia homo dan suka nangkring di pasar tiap malem *eh ga gitu juga kali yaaa -_-” jangan kaget yah jangan kaget hehehehehehe #jengjerengjengjeng hihihi tenang tenang biasa aja biasa jangan tegang gitu mukanya kalem aja kalem yahh :p gausah sinis gausaaah ah elahh nih nih gue kasih tau nih MAX8_ARMY (Mayoritas X8 Always heRe in MY heart) sssssttttttttt jangan ketawa yah !! lagian gada yg lucu kok menurut gue sih bagus kok unik gimana gitu yah yah J eupp ah udah lanjut lagii .. di kelas ini gue dapet banyaaaak bgt kenangan kenangan dan selalu kenangan itu pasti ada yg mengesankan dan ada jug yg menjengkelkan .. okeyy mungkin segini aja dulu deh ya kita lanjut lg nanti ya tangan gue udah minta buat istirahaat nih besok gue juga ada ulangan fisika L doain yah moga sukses dan semoga aja ga jadi .. amin hehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar