Senin, 04 Maret 2013

THURSDAY NOTES

Hari kamis itu adalah hari spesial buat gue, why ? because mapel pertamanya is olahraga (teruuuuuuuuuuus??) dan lo tau kenapa? Gue tuh suka banget sama yg namanya olahraga tapi ga banget juga sihh paling kalau lagi rajin aja (kebiasaan) hehehehe -_____- tapi sayangnya di hari itu ada mapel yg ga disukai bukan ga suka sm pelajarannya tapi gurunyaaaaa. Agama ya Agama aku takuuuut tiap mapel inituh killer abiissssssssssss hikshikshiks :( mana kelas aku tuh pasti ajadah suka di banding bandingin sama kelas lain, why? Abis dikelas tuh ada anak cowok yg bandel nya tuh banget bangeet bangeeeeeeet sampe sampe ditanya huruf hijaiyah aja gatau aduh sebuta butanya huruf arab tp aku ga segitunya deh duhhh prihatin bgt dah :( tebak aja deh ya siapa. Jadi dia tuh emg bener bener nyoreng bgt nama kelas ah ada ajaaa ya huhu nama kelas udah sekeren keren ya patut beud diconto tuh eh anak anaknya ada aja yg bikin ga patut diconto (aduh san jangan ngomongin org ah tidak baik itu tidak baik!!) tapi kalau gue sih patut bgt buat diconto heheheheeeeeee (ngga ko ngga-_______-)


Nih ya dapet nilai 70 aja susaaaaaaaaaaaaaaaaah bgt asli, tapi kalau ada anak yg pinter bgt ngajinya baru tuh dkasi 90/95 uhhhhh yahuuuuuut. tu guru kalau udh marah marah tuh aduh bikin copot jantung tau ga susah ngjelasinnya huhu, kalau ga ngerjain tugas tuh aduh mampus deh. Yaudah nih gue jelasin kejadian yg gue alamin wktu hari kamis kmaren pokoknya sedih senang :')
Yang jadi masalah tuh gini berhubung waktu hari senin selasa rabu libur (kelas 12 nya TO) jadi ditugasnya tuh ga ngira ngira suruh kerjain paket 3bab lah terus sama suruh nulis ayat surah At-Takwir mana 29 ayat plus sama arti artinya gaboleh ada yang salah lagi adoooooh (tau gini mening gausah libur sekalian -____-)  jadi pas malem kamis langsung kan ya gue kerjain tu tugas sampe tangan gue cenat cenut kek lagunya smash huhu sedih L  dan ogebnya gue (sebenernya ngga ogeb jg kok) gue tuh lupa pas selse ngerjainnya tu buku ga di masukin ke tas coba adooooh sanita ikhlas ga sih tu ngerjainnya adooooh

Mapel agama kan berlangsung sesudah istirahat nih , pas sebelum istirahat temen gue Sita nanyain buku catet agama gue katanya sih mau disamain tkt ada yg salah, eh pas gue cari ternyata ngga ada, disitu gue deg deg gan bgt ciyus sampe sampe gue tuh berantakin tas dikeluarin semua tu isi tas aduhh berontak dah pokoknya liat liat kolong meja isinya sampah semua dan emg bener gada , disitu gue lsg tarik tangan Sita dan lsg gue bawa ke tempat piket buat izin pulang kerumah buat ngambil tu buku nah yg piketnya tuh guru PPL dr sebuah universitas kota gue (sensor ya *teeeeeeettt*) , gue pikir kan pasti baik baik ye kan ga pada byk omong eh malah sebaliknya pokoknya gue sebeeeeeel bgt sama tu PPL cewek pake kerudung alay lah pake hendiplas segala dimukanya lu kira gaul apaya tp ada jg yg baik mau nolongin gue hihi. Pokoknya pas izin tuh disuruh minta tanda tangannya wali kelas / guru pembimbing, kebetulan wali kelas gue ga dtg dan kebetulan guru pembingbing juga gada lagi juga (dalam hati berkata “asik pasti lsg dibolehin kerumah deh hihihihihihihihi”) eh malah disuruh balik lagi katanya minta tanda tangan ke guru BP. Disitu gue dijutekin sama tu guru BP iuwhh nyebelin bgt pkoknya gue udh jelasin detail detail dijawabnya cumaaaaan ahhh ketay, otomatis permintaan gue ditolak katanya suruh minta tanda tangan aja ke pembina osis, haduuuh gue cari dah tuh eh ketemu juga ahirnya, pas gue jelasiiiiin semuanya eh gue dijutekin juga katanya kalau masalah ketinggalan ketinggalan gitu mah ga di izinin jd kamu ga bisa keluar !! raaawwwrrrr !!! disitu gue udh gasabar bgt lah ah gue tkt bgt masalahnya. Gatau knp langsung deh air mata gue keluar perlahan lahan tapi pasti huhu sedihh ngets gue udh tahan tp tetep aja keluar malah tambah byk hehehe (iya maaf gue emg prsaan bgt orgnya hehehe) temen gue sita lsg nenangin gue usap usap punggung gue lah minta buat dia aja yg bakal minta izinnya hehe sit thx bgt ya :** (lanjuuut) udh dari situ gue lsg ke ruang piket lg sambil pasang muka judes dan muka gue tutupin pk krudung (malu abis nangis), disitu gue ceritain deh gue minta tolong bgt buat dibolehin pulang gue udah muluk muluk tu disitu tp kata si hendiplas (guru PPL) katanya gabisa nolongin, takut katanye ah ketaaayyy gabisa ngerasain apa yah gue lg galau berat gituuu -____- pas denger si hendiplas bilang gitu aduh udah sial bgt deh udh nangis darah padahal tuh huhuhuh (lebay deh) gue udah putus asa banget lah gue udh nyeraaah lah mungkin udh takdir hari itu gue bakal dimarahin abis abisan dan dsuruh keluar kelas (ga kebayang-..-”). Tapi guru PPL yg disebelah nya tuh mungkin punya hati ya (ga kaya si hendiplas!!) dia bantuin gue buat gue diizinin pulang  gue, sita, superwoman (guru PPL yg baek :*{}) lansung ke ruang BP lagi disitu si superwoman jelasin deh ya tapi lo tauuu apaaaaaaaa? Tetep aja ga di izinin :’(((( padahal gue udh seneng bgt ada yg mau nolongin ehh tetep aja suram. Sedih ngetss ya pokoknya!! Sita sama superwoman nenangin gue buat sabar tp yaudahlah mau gimana lagi disitu gue lsg cabut ke kelas sama sita disitu gue meluk sita huhu

Minta keajaiban yg datang ahirnya datang juga deh temen gue Agi Agustina dia nolongin gue dia anter gue sampe rumah (tanpa izin dulu ke piket dan langsung nerobos gerbang ciaaaaaaat waaaacccaaaa !!!) thx banget ya agii gue ga nyangka lo baik juga yahh hehe dihari itu lo juga jadi penolong gue thx banget :’)))))))))
Akhirnya gue bisa ngambil buku agama juga yeyeyeye hore hore  dan gajadi dikeluarin dr kelas asiiiiiiiiiik hahaha thx banget buat my best Wiat Sitaresma yg udah nemenin gue walaupun senang atau sedih lo selalu ada buat gue :*{}, buat ibu PPL superwoman se’ngganya ibu udah mau nolongin gue J, buat Agi Agustina walaupun lo udah buat gue ngelanggar nerobos gerbang ga bilang bilang tapi lo udh nyelamatin gue dari takdir yg begitu suram thx banget  brother:), dan jugaa teruntuk ibu hendiplas yg udh bikin gue keseeeeeeeeeeeeeeel -..- semoga lo punya hati yang baik ya kasian bentar lagi kiamat tuh gatakut apa ya hihhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar