Sabtu, 23 November 2013

Backk !!!

Taraaaaaaaa aku kembalii ....
etdah udah lebih dari 6 bulan *sesemester* ini blog kaga keurus ye haha kasian jugaa ga di perbaruinnn. sebenernya banyak banget yang gue pengen ceritain, tapi ya mau gimana lagi skg gue udah kelas 2 sma dan lo tau kenapa? tugas tugas tugas-- rwwrrrrrrrrrrrrr bikin gue prustasi :| nih siklus keseharian gue

SENIN - SABTU
bangun jam 5 kurang -> bengong dulu cek hape -> berangkat jam 6 kurang -> nyampe di sekolah jam 6 lebih -> Bel pulang jam 3 kurang -> bengong dulu tadi abis belajar apa sambil stres mikirin ulangan sama tugas -> nyampe rumah jam 4 -> tiduran, makan, online sampe ga karuan -> mandi sholat sampe jam 7 -> ngerjain pr jam 9 *kalau inget* -> cuci muka, gosok gigi, tidur jam 10 -> pules banget sampe alarm kadang ga kedenger -_-  dan itu terus terus terus berulang..


MINGGU
bangun jam 5 lebih -> mandi, makan, bantuin mamah senam sampe jam 8 -> cuci baju *kalau lagi rajin tapi alhamdulilah banyak rajinnya* sampe jam 10 -> ngemil, online, tiduran sampe jam 12 -> ngerjain tugas sampe sore -> bobo deh jam 10
hffftt sumpah ye, SMA LEBIH PARAH DARI PADA SMP ! beda banget dah pokoknya ga kaya yang di sinetron ftv keliatannya asik enjoy eh taunya bikin enek -___-

jadi ya kesimpulannya "Apa yang kita fikirkan bahwa hal itu menyenangkan belum tentu sebenarnya menyenangkan" bener banget kan? asik dah dewasa bener ye *katakatanya* hahahaa :D

okesip, ini gue sempetin posting nyuri nyuri waktu gue lagi remed basun nih bejibun banget mana ngasih waktunya mepet -__- ntar besok besok besok gue lanjutin cerita remed gue ya siap siap aja dah liat soalnya :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar