Minggu, 24 November 2013

minggu

Sesuai dengan judul diatas sekarang hari minggu (anak sd juga tau san--) yapsss minggu .. hari minggu itu hari libur J *ceburin ke got* oke oke langsung aja ya ehem ehem.. gue sekarang lagi bingung mau ngerjain tugas remed basa sunda saking banyaknya dan saking gue ga terlalu bisa sama basa sunda (nilainya kecil terus) jadi gue dilema sekarang huhuhuL

bingung juga sih sama gurunya padahal tiap tugas gue kumpulin tepat waktu, ngerjainnya semaksimal gue bisa, tapi apa hasilnya kecil lagi remed kan jadinya ihhhhh knp cobaaaaaaaa ?? kenapaaaaaaa ?? temen gue aja yang cantik dikasih nilainya gede lah gue mentang mentang muka ngepas gini terabaikan. Jahaattttt *gantung diri*


So, sekarang gue harus terima kenyataan gue remed dengan nilai yang layak dibilang “kecil banget” mana di rapot semester kemaren nilai basun gue 83 lah sekarang gue remed sedangkan KKM nya 75 jadi kalau gue remed nilai basun gue nurunnn yaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh dilemanya nambah nih jadi kalau mau nilai gue naik harus remed dua kali gitooooh???? Omaygadhh :3 *usap usap dada* lo tau ga sih soal remednya gimana ? nihgue kasih tau yeee



Tuh liattt liaaaattttttt !! soalnya sih setengahnya hvs ntar jawabannya kek udah bikin makalah ye hahaa sabaarrr san:’) itu soal cuman dikasih waktu ngerjainnya 4 hari dan lo tau kenapa ? itu gaboleh sama kaya temen gaboleh liat internet dan gaboleh salah, kalau salah suruh bikin lagi dari pertama. Parah? Iya tau kok:’)


Bismillah doain ya semoga cepet selse semoga aja gue selalu sabar ye dan semoga gada yang salah. Aminn. Udah ye aku pamit dulu mau ngerjain (ceileeehhhhh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar